Rabu, 13 Februari 2008

Mengapa Ada Blog Ini ???


latar belakang di bentuknya blog ini itu yg utamanya ya tugas dari pak fajar. pertamanya binggung jugak sih, apa yang musti ku lakuin T_T
akhirnya datanglah sebuah pertolongan n semangat. kalau di pikir-pikir ternyata blog itu penting juga yah. meski awalnya gundah gulana, tapi ternyata asik tuh.
HIDUP PAK FAJAR,, HEHEHEHEHEHE..
teyus tiba-tiba suatu permasalahan mulai muncul, sampai-sampai bikin aku g bisa tidur. masalah itu "AKU MUSTI NULIS APA....?"
akhirnya baru sekarang aku bisa mutusin. blog ini bagiku adalah suatu pemikiran atas segala yang aku rasa, segala yang aku alami n pendapatku tentang segala pernak-pernik kehidupan,, HIHIHIHIHIHIHI..
tapi inne imoet juga mewajibkan semua yang isenk-isenk uda buka blog ini buat kasih COMMENT...

OKHAY...!




Tax 4 Lot


UPZ UW...


( ^ ,^) INNE IMOETH (^, ^ )

Tidak ada komentar: